3 hal yang perlu diperhatikan sebelum memasang lift

saat sekarang lift adalah suatu kebutuhan,baik di perkantoran maupun rumah tinggal.sebelum membeli atau memasang lift alangkah baiknya di konsultasikan ke Supplier Lift yang anda inginkan atau bisa menghubungi kami di 0812 9015 1845.

sebagai langkah awal sebelum memasang lift sebaiknya perhatikan kondisi tempat anda,contoh anda akan pasang lift di rumah

1.HOISTWAY /SPACE RUANG LIFT
untuk memasang lift di rumah tinggal,space atau ruangan lift yang dibutuhkan adalah 1600 mm x 1700 mm.bila ruangan yang tersedia kurang dari standar tersebut bisa dikinsultasikan ke kami.

2.PIT
pit adalah lubang / galian pada lantai pertama yang berfungsi untuk safety.unttuk rumah tinggal pit yang dibutuhkan minimal 300 mm.

3.OVERHEAD
overhead adalah jarak antara lantai terakhir dengan atap.contoh rumah tinggal dengan desain  lantai pertama tinggi 4 meter,lantai kedua 4,5 meter,lantai ketiga 4 meter. maka yang disebut overhead adalah lantai ketiganya dan jarak yang dibutuhkan minimal.kenapa harus minimal 3600 mm karena perhitungan dari tinggi cabin lift dan safety ketika teknisi berdiri diatas cabin lift.



setelah dari kondisi diatas aman semua sekarang anda bisa menentukan desain lift yang anda inginkan.sebagai bahan referensi anda bisa memilih desain berikut.


0 Comments